Rabu, 21 November 2018

Varian rasa milkshake




7 Rasa milkshake yang paling laris ini didasarkan pada hasil penjualan Milimilk dari awal berdiri hingga saat ini. Dari referensi 31 rasa yang Milimilk gunakan, berikut merupakan rasa yang menjadi juara dalam hal penjualan (perlu dicatat yaaa….beda wilayah dan tipikal pembelinya akan beda variasi rasanya)
1. Coklat
2. Strawberry
3. Vanila Original
4. Green Tea
5. Choco Oreo
6. Cappucino
7. Red Velvet

Jika memulai membuka usaha, bisa dimulai dari alternatif 7 variasi rasa diatas. Trus banyak rasa-rasa yang menarik, seperti Peppermint, Buble Gum, Caramel Machiato, Hazelnut dan sebagainya…
apakah permintaannya kurang?? Sebenarnya tidak juga, variasi rasa tersebut akan sangat tergantung dari segment konsumen kita. Kita sudah sangat terbiasa dengan rasa coklat, vanila, strawberry. Secara tidak langsung itu juga menjadi pilihan favorit kita ketika dihadapkan pada variasi rasa yang disodorkan. Untuk konsumen di anak-anak dan remaja (sekolah), variasi rasa yang menarik itu akan lebih mudah diterima dibanding konsumen yang dewasa. Blueberry, Taro, Buble Gum itu variasi rasa yang masuk dalam 15 list yang permintaannya paling tinggi. Tapi tidak ada salahnya kita mencoba mengenalkan variasi-variasi rasa “baru” kepada konsumen, tinggal bagaimana kreatifitas kita dalam mengolahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar