PROFIL

PROFIL TOKO “FRESH MILKSHAKE”
1. Deskripsi Umum
Toko Kami Nama Perusahaan : FRESH MILKSHAKE
Tanggal berdiri : 15 November 2016
Alamat Perusahaan : Jl. Melati 159 Kota Pemalang
Jenis Perusahaan : Home Industry
Jumlah Karyawan : 16 orang
Produk : Minuman Susu dengan banyak varian rasa
 Email : Widikafinda@gmail.com
 2. Riwayat Pendirian
 Toko FRESH MILKSHAKE adalah sebuah perusahaan home industri yang aktif dan bergerak dalam bidang minuman dengan bahan dasar susu dengan dipadukan dengan berbagai macam rasa,dan dihiasi dengan berbagai toping yang lezat. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 15 November 2016 oleh Widika Finda Nestiani. Perusahaan home industri ini berlokasi di tengah-tengah keramaian kota, tepatnya dekat alun-alun pemalang. Toko kami buka  jam 09:00-22:00 WIB setiap hari.Toko kami baru membuka satu cabang,dan sedang merencanakan untuk membuka cabang kembai didaerah semarang.
3.Visi dan Misi Perusahaan
 A.. VISI
1. Dengan berlandaskan iman dan taqwa Toko FRESH MILKSHAKE menjadi paling maju,
   produktif, dan berkompetitif di pemalang
2.Meningkatkan kinerja terhadap karyawan
B.. MISI
 1.Menciptakan tenaga kerja yang ahli dan kompeten serta memiliki imtaq dan iptek yang kuat.
 2.Memakmurkan dan melancarkan pendidikan bagi Anak Yatim.
 3.Memuaskan konsumen
 4.Menjadi perusahaan yang terdepan di bidangnya.
 5.Memperluas lapangan kerja untuk kemakmuran mahasiswa dan masyarakat sekitar tempat
   produksi pada khususnya dan masyarakat pemalang dan sekitarnya.
 6.Struktur Organisasi Jenis Usaha yang Dikelola FRESH MILKSHAKE bergerak di bidang
  minuman yaitu pembuatan berbagai minuman berbahan dasar susu. Kami memilih usaha di bidang
  minuman karena usaha ini disesuaikan dengan kebutuhan dan dengan skill yang kami miliki serta
  faktor pendukung yang memadai untuk mengembangkan usaha dalam bidang ini.
 4. Jenis Usaha yang Direncanakan 
Kami sangat fokus dalam membuat serta mengembangkan usaha dalam bidang minuman ini yaitu pembuatan berbagai macam macam minuman susu dengan varian rasa. Dengan tampilan yang menarik,semoga usaha ini akan berkembang dengan baik untuk kedepannya,karena minuman ini banyak disukai masyarakat,terutama dikalangan anak remaja.
5.Lingkungan pemasaran.
 Lingkungan Usaha Di pemalang, jenis usaha di bidang minuman ini memiliki peluang yang sangat menjanjikan, karena minuman adalah kebutuhan primer manusia, ditambah lagi dengan banyaknya jumlah tenaga kerja sekitar lebih dari 700 orang dari penduduk dipemalang dan sekitarnya. Oleh karena itu kami bertekad mengembangkan usaha ini karena sudah ditunjang dari banyaknya peluang dalam mengembangkan jenis usaha ini.
6. Kondisi Pasar
 Jika melihat kompetitor-kompetitor yang bergerak dibidang usaha yang sama, memang sudah cukup banyak. Tetapi, kami menyiasatinya dengan inovasi berbeda dari produk-produk yang sudah ada. Yaitu, dengan inovasi rasa yang lebih pas, tampilan yang menarik, harga yang ekonomis, dan yang paling penting sehat dan higienis. Dengan ini, kami yakin produk yang kami miliki mampu bersaing dan laku didaerah pemalang dan sekitarnya.
 7. Rencana Pemasaran
 Dengan usaha minuman yang sudah memiliki banyak pelanggan , maka kami akan menambah pemasarannya dengan membuat brosur untuk mencari agen untuk mengembangkan usaha ini dan ikut serta dalam suatu event-event (bazaar) yang diadakan dengan mendirikan stand yang dilengkapi dengan promo-promo menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar